08 August, 2005

Hebatnya negaraku


Ketika rumah sakit penuh korban demam berdarah
Pemimpinnya punya hajat mewah di istana megah

Ketika anak-anak banyak yang busung lapar
Wakil rakyatnya di Belanda belanja sekantong besar

Ketika masyarakat menuntut korupsi diberantas
Mereka juga yang selalu melanggar lalu lintas

Ketika banyak yang menuntut kesejahteraan rakyat
Mereka juga yang protes karena harus berhemat

Ketika kita semua berusaha untuk menjadi warga yang baik
Eeh... masih ada yang menyuap hakim supaya tetap dilantik

Hebat ya Indonesiaku
60 tahun umur kemerdekaannya
Namun yang ada hanyalah pilu
Semua serba semau-gua!


Klmalang, 8-8-05 - happy b'day MikeTJ!

8 Comments:

At 9/8/05 16:58, Blogger Lhukie said...

Happy 33th b'Day >:D<
wish u all d'best :-*
muach!

 
At 9/8/05 17:48, Anonymous Anonymous said...

makin tue, emang makin dewase...hehehe...hepi ultah ya, oom! (pake muach gak yaa?) :P

 
At 9/8/05 18:22, Anonymous Anonymous said...

New York tests readiness for chemical attack
New York officials simulated a chemical attack, releasing an innocuous gas on city streets and in the subway to test Manhattan's readiness for a chemical or biological attack.
Nice blog!
Got my own Wedding Photographers Northampton site. It covers Wedding Photographers Northampton related stuff locally.
It'd be great to see you there :-)

 
At 9/8/05 18:23, Blogger benewaluyo said...

to lhuk1ie
makasih, makasih bgt, god bless u, muach.. muach.. muach..

to pronx
thx a lot, tulisan lo juga okeh tuh, cuma sorry gw blon sempet komen... muach-nya justru gw deh yg nitip muach buat anak lo, gw pan belon pernah ketemu, pasti lucu banget!

 
At 10/8/05 19:45, Blogger Lhukie said...

Waa... dah bisa pajang gambar sekarang *tepok tangan*

 
At 12/8/05 12:53, Blogger benewaluyo said...

lhukie
iya gw udah bisa naro gambar, cuman petunjuk lo yg kemaren ga lengkap, akhirnya gw lewat photobucket, thx.

putrisafeby
makasih udah melongok di blog gw, dibilang hebat pula, makasih... meskipun ini blog sangat jauh dari hebat, blog kamu juga oke lho, apalagi puisi2nya...

 
At 30/9/05 00:38, Anonymous Anonymous said...

hebat lho mas, bisa nulis sebagus itu... oneday ajarin gw ya... gw paling gak bs tuh buat tulisan yg membuat orang berdecak kagum...

 
At 3/10/05 11:33, Blogger benewaluyo said...

thx banget Lenda udah mampir. klo masalah hebat sih gw sebenernya ga hebat, krn ada yg lebih hebat lagi, yaitu yg nyiptain gw

 

Post a Comment

<< Home